Rental Mobil Jazz di Padang - Sewa Mobil Padang

Posted by Sewa Kereta di Padang Indonesia on Sabtu, 02 Januari 2016

Rental Mobil Jazz di Padang - Sewa Mobil Padang Tersedia disini.!!

Butuh mobil matic di padang buat jalan-jalan di Kota Padang? Jangan kuatir, Rental Mobil Jazz di Padang merupakan solusi Sewa Mobil Padang beserta Supir yang dapat dijadikan salah satu pilihan. Mobil City Car ini memang mempunyai daya tarik tersendiri, apalagi dikalangan anak muda, dengan desain sporty dan kemewahan.

Sewa Mobil Honda Jazz di Padang baik itu matic atau manual dengan warna pilihan anak muda dengan segala kelebihan sesuai kebutuhan irit, gesit, mewah, ramping dan sporty. Bagi anda yang sedang mencari tempat sewa mobil jazz di padang, jangan kuatir karena kami disini menyewakan Mobil Honda Jazz Plus Supir dan anda tidak perlu repot-repot menjemputnya karena anda akan kami jemput sesuai lokasi yang telah anda infokan dan anda juga tidak perlu was-was nanti dijalanan akan keselamatan mobil karena apapun yang terjadi dijalanan merupakan tanggung jawab kami sepenuhnya.

Rental Mobil Honda Jazz Padang
Keunggulan Mobil Honda Jazz Terdapat di Rental Mobil Padang


Honda Jazz merupakan mobil yang dapat digunakan disetiap kalangan, mulai dari kalangan muda, ibuk rumah tangga, bahkan kantoran yang perlu mobil yang lincah, irit bahan bakar, mewah dan juga sporty tentunya. Honda Jazz ini memiliki berbagai varian, mulai dari Honda Jazz Origional hingga variasi jazz. Dengan hadirnya mobil-mobil baru sejenisnya, Honda Jazz tidak kalah saing hadir dengan desain sporty, elegant dan menawan. Desain itu sendiri diutamakan mulai dari headlamp serta bagian eksterior dan interior yang canggih dan modern.

Honda Jazz ditahun 2018 mempunyai 2 variasi yakni Honda Jazz R dan Honda Jazz Tipe S dengan Transmisi manual dan otomatis. Adapun beberapa tipe produk Mobil Honda Jazz di Tahun 2018 yaitu Manual New Jazz A, Manual New Jazz S, Manual New Jazz RS, Otomatis New Jazz RS, dan Otomatis New Jazz S. Dengan adanya beberapa pilihan tentunya akan membuat Honda Jazz lebih menarik di mata konsumennya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan bajet yang diinginkan.

Hanya Melayani Sewa Mobil Honda Jazz Padang dengan Menggunakan Jasa Supir.

Untuk mendapatkan respon cepat dan pelayanan terbaik untuk Sewa Mobil Honda Jazz di Padang, Anda dapat menghubungi nomor yang ada dibawah ini

CS : Riki Aprius
Handphone : 08126604488
WhatsApp : +62 812 660 4488
E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com

Kunjungi Juga Artikel Lainnya:

Sewa Toyota Hiace di Padang
Sewa Mobil Elf di Padang Indonesia
Sewa Bus Pariwisata Padang Indonesia

Mobil Honda Jazz dengan mudah Anda dapatkan bersama Pusat Rental Mobil Padang atau Sewa Kereta Padang Indonesia. Jadi silahkan langsung saja untuk reservasi atau konsultasi ke nomor yang telah tercantum dihalaman website ini.

Ayo, Tunggu Apalagi, Hubungi Kami Pusat Rental Mobil Jazz di Padang dan Sewa Mobil Padang Lainnya.

Blog, Updated at: 00.37

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI SEWA KERETA PADANG

HUBUNGI KAMI :
JL. Dr. M. Hatta,
Bariang Indah No.21
Padang 25151

Phone : 0812 660 4488
WhatsApp : (+62) 812 660 4488
E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com



PEMBAYARAN VIA TRANSFER



BANK BCA Cabang Padang
Nomor Rekening: 032-1772-551
Atas Nama: Riki Aprius



BANK MANDIRI Cabang Padang
Nomor Rekening: 111-000-670-618-4
Atas Nama: Riki Aprius