2D1N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020

Posted by Sewa Kereta di Padang Indonesia on Minggu, 01 Maret 2020

2D1N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020

Kota Padang Bukittinggi merupakan salah satu kota tujuan utama pariwisata di Indonesia. Di kota ini anda dapat menikmati berbagai ragam pariwisata. Namun bagi anda yang memiliki sedikit waktu luang di akhir pekan, maka kami sarankan untuk mengambil 2D1N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020. Anda akan diajak berwisata di tempat yang menarik dan sejuk dimata seperti pergunungan, hutan yang lebat, laut lepas, sungai yang jernih, dan hasil kerajinan tangan khas Padang Bukittinggi pastinya membuat hati menginginkannya.

Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2 Hari 1 Malam yang kami tawarkan, khusus bagi anda yang mempunyai sedikit waktu dan menginginkan lawatan menarik sesuai selera. Banyak pilihan Pakej Percutian yang ditawarkan untuk para pelancong, tapi kami mempunyai pakej menarik yang lebih berkesan dan teringat selalu. Pakej yang kami tawarkan, dapat menyesuaikan keinginan anda, dan pastinya, kami siap selalu dengan respon cepat dan pelayanan terbaik.

2D1N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020

Itinerary 2D1N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020 

Hari Pertama: Arrival - Pulau Pagang Tour (L, D)

Saat ketibaan di Bandara Internasional Minangkabau, Anda akan dijemput perwakilan Ghaisan Tour, dengan ucapan selamat datang "Welcome to Padang"

Sebelum memulai perjalanan anda bisa berfoto terlebih dahulu dengan latar Airport dari pintu masuk Bandara Internasional Minangkabau. Selanjutnya kita beranjak dari Bandara menuju Pantai Bungus yang merupakan titik awal pemberangkatan bagi wisatawan yang hendak menuju pulau. Seandainya anda belum sarapan berhubung terbang dengan pesawat pagi, kita akan sarapan terlebih dahulu.

Explore Pulau Bungus

Saat Pakej Percutian ke Padang Bukittinggi dengan Explore Pulau Bungus, anda akan mendapatkan briefing singkat mengenai keselamatan selama di laut. Sebelum naik kapal, anda diharuskan menggunakan jaket pelampung. Perjalanan menuju Pulau Pagang / Pamutusan dari Pantai Bungus akan memakan waktu sekitar 45 menit.

Tiba di Pulau Pagang atau Pamutusan anda disambut dengan pasir putih nan halus, air laut yang jernih akan membuat anda tidak sabar untuk menyeburkan diri kedalam air. Bila anda memilih Pulau Pamutusan, sebelum bermain air, anda bisa mendaki bukit yang terdapat di tengah pulau terlebih dahulu. Dari puncak bukit tersebut anda akan disuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Explore Pulau Pagang, Pulau Sirandah dan Pulau Pasumpahan

Selama d Pulau Pagang atau Pamutusan anda bisa menghabiskan waktu untuk bermain di pantai, snorkeling, photo underwater, banana boat, dan memancing. Setelah itu kami akan menyediakan coffee break serta makan siang berupa nasi kotak, hidangan atau sesuai dengan permintaan.

Puas mengeksplore pulau pertama, kini saatnya perjalanan menuju pulau kedua yaitu Pulau Sirandah atau Pulau Pasumpahan. Anda boleh memilih salah satunya. Pulau Sirandah merupakan pulau terendah diantara Pulau lainnya, pulau ini menyajikan pantai berpasir putih serta air laut yang jernih. Fasilitas di pulau ini terbilang lengkap selain itu ada juga ayunan untuk bersantai.

Bila anda memilih Pulau Pasumpahan, merupakan tempat bersantai sambil menunggu senja, dan juga ada tempat mendaki bukit yang memiliki puncak dengan sebutan 123. Puncak bukit Pulau Pasumpahan mempunyai pesona keindahan panorama sangat takjub.

Sore harinya, kita kembali menuju dermaga di Pantai Bungus lalu dilanjutkan menuju hotel untuk chek in dan istirahat sejenak. Malam hari kita keluar sejenak untuk makan malam di lokal restaurant.

Hari Kedua: Padang City Tour - Airport (B, L)

Padang City Tour menjadi pilihan untuk hari kedua, dengan destinasi wisata di sekitaran Kota Padang, yaitu Masjid Raya Sumatera Barat, Taman IORA, Taman Muaro Lasak, Jembatan Siti Nurbaya, Batang Arau dan Kota Tua.

Di siang hari, menu makan siang kita di tepi Pantai Padang dengan suguhan ikan bakar khas Padang yang pastinya akan berkesan dan merasa puas. Setelah makan siang, acara bebas hingga saatnya kami mengantarkan ke Airport Padang, dan Tour Selesai.

Pakej Percutian Padang, Include :

  • Hotel 1 Night
  • Transportasi All In
  • Supir / Guide yang profesional
  • Biaya masuk Objek Wisata
  • Air Mineral setiap harinya
  • Makan sesuai dengan program

Pakej Percutian Padang, Exclude:

  • Lawatan tambahan
  • Pengeluaran pribadi (Telephone, Mini bar, Laundry)
  • Tipping Supir / Guide
  • Insurance

2D1N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020 yang merupakan Pakej Terfavorite saat ini, dimana pakej ini tidak terlalu menghabiskan waktu, dan juga dapat memuaskan hati semasa melancong ke Padang Bukittinggi Indonesia.

Blog, Updated at: 08.33

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI SEWA KERETA PADANG

HUBUNGI KAMI :
JL. Dr. M. Hatta,
Bariang Indah No.21
Padang 25151

Phone : 0812 660 4488
WhatsApp : (+62) 812 660 4488
E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com



PEMBAYARAN VIA TRANSFER



BANK BCA Cabang Padang
Nomor Rekening: 032-1772-551
Atas Nama: Riki Aprius



BANK MANDIRI Cabang Padang
Nomor Rekening: 111-000-670-618-4
Atas Nama: Riki Aprius