Sewa Morbil Pick Up di Padang - Sewa Kereta Padang

Posted by Sewa Kereta di Padang Indonesia on Selasa, 10 Januari 2017

Mobil Pick Up di Padang bersama Sewa Kereta Padang

Kami menyediakan Jasa Sewa Pick Up Padang di Sewa Kereta Padang untuk berbagai keperluan angkutan barang, pindahan kost, rumah atau kantor dan berbagai kebutuhan angkutan niaga lainnya. Mobil Pick Up yang kami sewakan terjamin kondisinya dan siap untuk digunakan untuk pengangkutan barang baik untuk wilayah dalam Kota Padang maupun wilayah luar Kota. Paket Rental pick up di tempat kami sangat fleksibel, anda bisa menyesuaikan harga per trip sesuai jarak tempuh yang akan dituju dan siap mengangkut dan mengantarkan sesuai permintaan.


Sewa Mobil Pick Up sangat berguna untuk berbagai keperluan angkut barang dan dapat bergerak lincah baik dijalan aspal mulus maupun jalan lubang berbatu, hal ini yang menjadi salh satu alasan mengapa mobil pick up menjadi alternatif kendaraan niaga populer di masyarakat, yang dapat digunakan dalam bentuk apapun.

Mobil Pick Up yang kami tawarkan ada berbagai jenis

Adapun jenis mobil pick up yang kami tawarkan untuk disewa adalah Mobil Pick Up L-300, Dan Grand Max. 2 Jenis mobil ini terkenal bandel dalam cerita angkut-angkut barang, dengan bak yang luas dan mesin yang bertenaga membuat mobil ini dapat menampung dan mengangkut barang dalam jumlah banyak.

Tarif Sewa Mobil Pick Up di Padang

Adapun tarif sewa pick up tentunya sangat bervariasi dan jangan kuatir, harganya tergantung jarak tempuh dan berapa trip digunakan. Setiap angkutan sewa, kami memasang tarif berbeda-beda, tidak lain pertimbangannya jarak tempuh, dimana dijemput, kemana diantar, dan apa jenis barang yang akan diangkut.

Untuk kebutuhan mobil angkut barang tidak hanya saja Mobil Pick Up, apabila anda membutuhkan kendaraan yang lebih besar sekalipun kami tetap siap melayani anda dengan bantuan partner kerja kami dengan berbagai jenis mobil dump truk, colt diesel bahkan lebih besar dari itu.

Pemesanan:
Untuk reservasi Sewa Mobil Pick Up di Padang dan jenis mobil niaga yang akan digunakan, silahkan langsung saja menghubungi Costumer Service kami, Call atau WhatsApp di nomor +62 8126604488

Ayo, Tunggu Apalagi, Hubungi kami segera dan dapatkan layanan Sewa Mobil Pick Up sesuai dengan keinginan Anda.

Blog, Updated at: 04.52

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI SEWA KERETA PADANG

HUBUNGI KAMI :
JL. Dr. M. Hatta,
Bariang Indah No.21
Padang 25151

Phone : 0812 660 4488
WhatsApp : (+62) 812 660 4488
E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com



PEMBAYARAN VIA TRANSFER



BANK BCA Cabang Padang
Nomor Rekening: 032-1772-551
Atas Nama: Riki Aprius



BANK MANDIRI Cabang Padang
Nomor Rekening: 111-000-670-618-4
Atas Nama: Riki Aprius