Isuzu Elf | Sewa Kereta di Padang | Rental Mobil Padang

Posted by Sewa Kereta di Padang Indonesia on Senin, 02 Januari 2017

Isuzu Elf Sewa Kereta di Padang atau Rental Mobil Padang.

Welcome to www.SewaKeretaPadang.blogspot.co.id yang merupakan Sewa Kereta Padang, Rental Mobil Padang, Sewa Elf di Padang, Bukittinggi, Sumatera Barat, Indonesia.

http://sewakeretapadang.blogspot.co.id/2017/01/isuzu-elf-sewa-kereta-di-padang-rental.html

Sewa Kereta di Padang Bagi Abang atau Akak yang hendak melancong ke Padang, Bukittinggi, pasti membutuhkan Kereta Sewa yang dapat menghantarkan buat pusing-pusing di tempat-tempat yang seronok dan sejuk di mata. Sewa Kereta di Padang bersama Isuzu Elf Rental Mobil Padang yang ditawarkan menggunakan Pemandu atau Sopir muslim yang sopan, ramah dan jujur.

Kereta Isuzu Elf sangat banyak diminati oleh pelancong untuk digunakan Sewa Kereta Padang atau Rental Mobil Padang, dengan Harga Sewa Kereta Isuzu Elf di Padang cukup Murah dan terjangkau. Fasilitas yang lengkap sepeti AC, VIDEO CD, TV LED, KARAOKE, Semua itu tersedia di Isuzu Elf yang mempunyai jumlah tempat duduk 12 - 17 Orang.

Jadi tunggu apalagi, Bagi Abang dan Akak yang hendak Melancong semasa Percutian ke Padang Bukittinggi, tak perlu risau lagi, karena kami www.SewaKeretaPadang.blogspot.co.id hadir untuk menawarkan Sewa Kereta Padang, atau Rental Mobil Padang dengan menggunakan Sewa Isuzu Elf di Padang.

Blog, Updated at: 21.23

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI SEWA KERETA PADANG

HUBUNGI KAMI :
JL. Dr. M. Hatta,
Bariang Indah No.21
Padang 25151

Phone : 0812 660 4488
WhatsApp : (+62) 812 660 4488
E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com



PEMBAYARAN VIA TRANSFER



BANK BCA Cabang Padang
Nomor Rekening: 032-1772-551
Atas Nama: Riki Aprius



BANK MANDIRI Cabang Padang
Nomor Rekening: 111-000-670-618-4
Atas Nama: Riki Aprius