5D4N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020

Posted by Sewa Kereta di Padang Indonesia on Kamis, 16 Januari 2020

5D4N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020

Salam Sejahtera, 5D4N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020 Merupakan pakej percutian yang banyak diminati para pelancongan ke padang bukittinggi, dengan masa itu banyak tempat-tempat wisata yang menarik dan seronok, mulai dari Air Terjun Lembah Anai, Pusat Dokumentasi dan Informasi Minangkabau, Puncak Lawang, Tasik Maninjau, Tasik Singkarak, Tasik Kembar, Jam Gadang, Lobang Jepang, Ngarai Sianok, Museum Buya Hamka, Museum Bung Hatta, Taman Panorama, Istana Pagaruyung, Batu Angkek-angkek, Batu Basurek, Lembah Harau, Air Terjun Sarasah, Kelok Sembilan, Kelok 44 dan Masih banyak yang lain.

Pakej Percutian Padang Bukittinggi ini banyak diminati para Pelancongan yang untuk melancong ke Sumatera Barat Indonesia. Dimana tempat-tempat Lawatan nya banyak pilihan dan terawat dengan baik. Tidak hanya tempat Lawatan menarik, kerajinan tangan dan souvenir juga banyak pilihan yang akan menggoda hati.

5D4N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020

Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020 ini kami menawarkan Lawatan menarik dengan berbagai pilihan menarik tentunya, mulai dari Wisata Alamnya seperti pergunungan, Sungai, Pantai, Berbagai Pulau, Sejarahnya Islam di Sumatera Barat, Adat istiadat Minangkabau, dan tempat shopping yang menggoda hati.

Itinerary Pakej Percutian Padang 5 Hari 4 Malam

Hari Pertama: Airport - Bukittinggi - (Ms, Mm)
  • Tiba di Airport Padang disambut perwakilan Ghaisan Tour, dan perjalanan menuju Bandar Bukittinggi via Air Terjun Lembah Anai, setelah itu mampir di PDIKM (Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau) dan dilanjutkan menuju Desa Pandai Sikek, lanjut lagi perjalanan menuju Taman Panorama dan Lobang Jepang, Check In di Hotel Bukittinggi dan Acara Bebas. (Makan Siang dan Malam di Lokal Resto)
Hari Kedua: Bukittinggi - Agam - (Mp, Ms, Mm)
  • Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan hari ini kita mulai dari Bandar Bukittinggi menuju Kabupaten Agam dan menghampiri tempat-tempat lawatan menarikm seperti Puncak Lawang, Kelok 44, Danau Maninjau, Museum Buya Hamka, Museum Bung Hatta, Jam Gadang. dan Acara Bebas. (Makan Siang dan Malam di Lokal Resto)
Hari Ketiga: Bukittinggi - Payakumbuh - (Mp, Ms, Mm)
  • Setelah sarapan pagi di hotel, perjalanan hari ini dari Kota Bukittinggi menuju Kota Payakumbuh dan melewati tempat-tempat menarik dan seronok, seperti Ikan Sakti, Kerajinan Tangan Hj Rosma, Lembah Harau, Air Terjun Sarasah, Kelok Sembilan, Padang Mangateh (Kalau Memungkinkan) dan kembali menuju Bukittinggi. (Makan Siang dan Makan Malam di Lokal Resto)
Hari Keempat: Bukuttinggi - Batusangkar - Solok - Padang - (Mp, Ms, Mm)
  • Setelah sarapan pagi di hotel, check out hotel dan perjalanan hari ini menuju Kota Batusangkar, Kota Solok, Kota Padang, dan tempat-tempat yang menarik dan seronok yang kita Lawat adalah Desa Tabek Patah, Kopi Tradisional (Kopi Kiniko dan Pisang Salai), Istana Silinduang Bulan, Batu Angkek-angkek, Batu Basurek, Danau Singkarak, Panorama Sitinjau Laut dan menuju ke Padang check in hotel yang sudah di booking. (Makan Siang dan Malam di Lokal Resto)
Hari Kelima:: Padang City Tour - Airport)
  • Setelah sarapan pagi di hotel, check out hotel dan perjalanan hari ini kita hanya mengelilingi Kota Padang setelah itu menuju Airport. Tempat-tempat menarik yang akan kita kunjungi Pantai Air Manis, Muara Padang, Kota Tua, Jembatan Sitinurbaya, Pantai Padang, Masjid Raya Sumbar dan menuju Airport. Perjalanan Selesai. (Makan Siang d Lokal Resto)
Penawaran Untuk 5D4N Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020 adalah:

Kos Include:
  • Penginapan Hotel Pilihan
  • Transportasi Sepanjang Hari (Private Tour)
  • Sarapan Pagi, Makan Siang dan Makan Malam
  • Ticket Lawatan / Itinerary
  • Pemandu Pelancongan Profesional
  • 1 - 10 Pax, Pemandu Supir
  • 10 Pax diatas, Pemandu Pelancong Khas
Kos Exclude:
  • Pembelanjaan Pribadi
  • Makanan dan Tempat Lawatan Tambahan
  • Insurance
  • Ticket Penerbangan
Pakej Percutian Padang Bukittinggi 5d4n merupakan lawatan yang telah kami aturkan sesuai dengan masa pemakaian dan tempat-tempat menarik serta puas hati. Dengan masa percutian 5 hari 4 malam, banyak pilihan yang akan di lawat, mulai dari Bandar Padang hingga bandar lainnya yang ada di Sumatera Barat Indonesia.

Reservasi Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2020 dan Sewa Kereta Padang ini sangat mudah, cukup anda Call atau WhatsApp di nomor +62 8126604488 atau E-mail: mail.rikiaprius@gmail.com dan dapatkan respon cepat dan pelayanan terbaik dari kami yang selalu siap melayani Anda..

Blog, Updated at: 14.58

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI SEWA KERETA PADANG

HUBUNGI KAMI :
JL. Dr. M. Hatta,
Bariang Indah No.21
Padang 25151

Phone : 0812 660 4488
WhatsApp : (+62) 812 660 4488
E-mail : mail.rikiaprius@gmail.com



PEMBAYARAN VIA TRANSFER



BANK BCA Cabang Padang
Nomor Rekening: 032-1772-551
Atas Nama: Riki Aprius



BANK MANDIRI Cabang Padang
Nomor Rekening: 111-000-670-618-4
Atas Nama: Riki Aprius